2 Komentar

Tiga Pulau Indonesia Dilelang


web

Negara Indonesia kembali bermasalah dengan kedaulatan wilayahnya, pasalnya ada beberapa pulau Indonesia yang dilelang di situs pelelangan pulau (http://www.privateislansdonline.com). Tiga pulau yang dijual pada situs lelang tersebut yaitu Pulau Macaroni, Pulau Siloinak dan Pulau Kandui.

Ketiga pulau ini berada di sekitar kepulauan Mentawai Sumatra Barat. Dalam situs tersebut, pulau Macaroni dikatakan memiliki luas 15 hektar dengan sebuah vila yang menghadap ke laguna dengan pusat hiburan dan restoran. Pulau ini dijual dengan harga US $4,000,000.

Sedangkan pulau Siloinak dikatakan sebagai pulau yang baik untuk investasi. dan Dengan luas 24 hektar, pulau ini tidak ada sandflies atau nyamuk, dan fitur laguna yang luar biasa. Flora tropis yang indah dapat dinikmati di wilayah tersentuh properti (termasuk 420 pohon palem) dan ada 7200ft pasir pantai yang lembut. Ada 4 villa nyaman dengan 8 bungalow sederhana, 5 ruang staf, rumah dengan 10 tempat tidur, dan sebuah restoran besar yang 24 kursi tamu. Bangunan yang dibangun di mode tradisional Mentawai dengan berbagai perabotan kayu dan elegan. Pulau ini dijual dengan harga US $1,600,000.

Yang terakhir adalah pulau Kindui dikatakan sebagai salah satu tujuan surfing dunia. Resor ini terletak di Pulau Karangmajat, tetapi sepenuhnya dikelilingi oleh air dan pulau terpisah tersendiri. Saat ini Kandui Resort terdiri dari 7 Umas (nama rumah Tradisional Mentawai), restoran / bar, kantor, 2 rumah pekerja, seorang pekerja dapur, ruang cuci besar, yang juga rumah-rumah resor staf perempuan, ruang generator dengan 3 diesel gensets, dan seorang penjaga gubuk. Pulau ini dijual dengan harga paling mahal yaitu US $8,000,000.

Bukankah undang-undang telah menetapkan bahwa warga negara asing tidak berhak memiliki tanah di Indonesia.

2 comments on “Tiga Pulau Indonesia Dilelang

  1. Ya ampuuuun jgn sampai pulau Indonesia dijual ataupun dibeli oleh orang asing..
    Bisa2 nanti kita kembali dijajah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: