19 Komentar

google dan fakta yang tersimpan


kadang ada ada saja informasi yang kita cari tahu melalui Google…

lihat saja faktanya berikut ini…

  • hasil di bawah menunjukkan bahwa perempuan lebih pandai membuat laki-laki penasaran terhadap dirinya ketimbang sebaliknya… :D  klik gambar biar jelas…

google 4

  • hasil di bawah ini menunjukkan bahwa sebagian besar rasa penasaran tersebut terbentuk dari pikiran pikiran yang negatif… :D  klik gambar biar jelas…

google 6

  • dan kadang pikiran pikiran negatif itu membuat sebagian dari kita mencari tahu sesuatu tidak pada tempatnya… :D  klik gambar biar jelas…

google 8

  • sampai sampai saking seringnya kita berkutat pada mesin pencari, tanpa disadari ternyata cukup banyak dari kita yang melakukan hal bodoh macam ini…😀😀 :D  klik gambar biar jelas…

google 5

he..he..he…

artikel ini hanya untuk membuat kawan kawan tersenyum saja… jika ada yang kurang senang mohon di maafkan…

he..he..he…

salam hangat dari Jaya…🙂

19 comments on “google dan fakta yang tersimpan

  1. itu namanya google jujur..

    dan yang cari yang kurang kerjaan😀

  2. makin asyik kalo ada bahan tertawa dari google

  3. k0cAk abiS jAy ^O^

  4. ada ada aja postingannya😀
    keren keren😀

  5. sebenernya rahasia wanita lebih diminati krn dasarnya laki2 itu lebih hyper aja kali yah? huehe😀

  6. wah, ternyata cewe diciptakan dengan penuh rahasia ya?
    tapi bukan untuk jadi dinas rahasia? hehe😆

  7. hmm….gw juga ga begitu tau, tp emang Allah sudah menciptakan seperti itu… kami sebagai perempuan hanya berusaha menjaga kehormatan kami di depan laki-laki terutama… juga perempuan lainnya, gitu….

  8. ah…masa iya…? biasa aja lah, mau bagaimana pun perempuan memang diciptakan dgn penuh rahasia, dan itu merupakan hal yg biasa…
    secret makes woman (be a) woman…

  9. lucu de..
    g kpikiran nulis kyk gtu..
    oia, kpn2 mampir ke blog q y..

  10. bneer jay ! cewek tuh lebih bisa membuat pria penasaran ! … soalny ce tuh mempunyai banyak rahasia buanyakkkkkkkkkkkkkkk sekaliiiiiiiii :D:D:D:D:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: