menjawab teka-teki albert einstein


TEKA TEKI EINSTEIN

Menurut Einstein, 98 % penduduk bumi tidak bisa menjawab teka teki ini,
untuk menakar kemampuan IQ anda silahkan coba jawab TEKA TEKI EINSTEIN
dibawah ini :
1.Teka-teki ini tidak mengandung trik, hanya murni logika.
2.Ada lima buah rumah yang masing-masing memiliki warna berbeda.
3.Setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaaan yang
berbeda-beda.
4.Setiap penghuni rumah menyukai jenis minuman tertentu, merokok satu
merk rokok tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.
5.Tak satupun dari kelima orang itu yang minum minuman yang sama, merokok satu merk rokok yang sama, dan memelihara hewan yang sama seperti penghuni yang lain.
PERTANYAAN: Siapakah Yang memelihara IKAN?
PETUNJUK:

1. Orang Inggris tinggal di dalam rumah berwarna merah

2. Orang Swedia memelihara anjing

3. Orang Denmark senang minum teh

4. Rumah berwarna putih terletak tepat disebelah kiri    rumah berwarna coklat

5. Penghuni rumah berwarna putih senang minum kopi

6. Orang yang merokok PallMall memelihara burung

7. Penghuni rumah yang terletak ditengah-tengah senang minum susu

8. Penghuni rumah berwarna kuning merokok Dunhill

9. Orang Norwegia tinggal di rumah paling pertama

10. Orang yang merokok Marlboro tinggal di sebelah orang yang memelihara kucing

11. Orang yang memelihara kuda tinggal di sebelah orang yang merokok Dunhill

12. Orang yang merokok Winfield senang minum bir

13. Di sebelah rumah berwarna biru tinggal orang Norwegia

14. Orang Jerman merokok Rothmans

15. Orang yang merokok Marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

Albert Einstein menyusun teka-teki ini pada abad lalu.
Dia menyatakan, 98% penduduk dunia tidak mampu memecahkan teka-teki ini.
Apakah anda termasuk yang 2%?

plis jangan gampang menyerah, sebab sayapun membutuhkan waktu 2 jam untuk menemukan jawabannya dengan cara saya sendiri, caranya seperti ini :

1. buat 6 variabel yaitu : kebangsaan, warna rumah, jenis roko, hewan peliharaan, minuman kesukaan, dan urutan rumah.

2. beri space 5 buah (sesuai banyaknya objek) pada masing masing variabel tadi.

3. hubungkan objek objek yang terdapat pada tiap variabel, sesuai dengan petunjuk dari Albert Einstein.

4. buat tabel 2 arah, terdiri dari 5 kolom untuk variabel urutan rumah, dan 5 baris untuk variabel lainnya.

5. masukan segala kemungkinan dari tiap objek yang terhubung lalu sortir satu persatu dengan teliti.

6. jika anda berhasil mengisi seluruh cell dalam tabel dan menemukan jawabannya adalah JERMAN, maka saya ucapkan selamat karena anda termasuk dalam 2% yang Einstein maksud.

itu lah jawaban tes IQ atau teka teki Albert Einstein.

best regards

 

Mau beli produk fashion unggulan untuk melengkapi jalan-jalan mu? temukan di SLAKU Store Tokopedia

www.tokopedia.com/slaku

Belanja aman & nyaman di TOKOPEDIA

 

 

Iklan

83 thoughts on “menjawab teka-teki albert einstein

  1. Awalnya setelah menggunakan proses” eliminasi manual saya juga menemukan bahwa orang jerman lah yg memelihara ikan, tapi beberapa menit kemudian setelah diam saya mulai meresapi apa kira” maksud seorang jenius seperti EINSTEIN memberikan teka-teki seperti ini.

    Apakah memang jerman lah jawaban yg dimaksud oleh einstein? Kalau iya berarti dia sangat meremehkan kita” dong karena menurut dia hanya 2℅ dari semua orang di muka bumi ini yg bisa menjawab jerman (padahal pake excel pun bisa).

    Maka dari itu, saya pikir jawaban yg dia maksud bukanlah jerman (di petunjuknya pun nama ikan tidak disebut sama sekali, tiba” muncul di pertanyaan), tapi saya percaya bahwa di teka-teki ini orang jerman tetap punya peliharaan, karena di petunjuk dikatakan “setiap rumah MEMPUNYAI hewan peliharaan yg berbeda-beda”, tapi belum tentu ikan kan(?), kecuali di petunjuknya disebutkan nama ikan.

    Tapi tetap saja gak ada yg tau mana yg benar, karena yg bikin teka-teki juga MR. RIOUS sih, ini hanya pendapat saya jadi tetap #nooffense ya teman” hhhe

    Jadi apakah kita” yg menjawab jerman termasuk yg 98%? Atau yg 2%? Atau einstein cuma ngerjain kita? I….kan, kena deh. Ya… tanya saja pada **m*ut yg bergoyang.

  2. nafis berkata:

    jawaban:jerman
    menurut saya,albert einstein mengatakan klo hanya 2% orang di dunia yang dapat menjawab teka teki ini,dan 98% yg tdk dpt menjawab.itu mungkin semestinya kita putar balikan,akhirnya menjadi 98% yg dpt menjawab dan 2% yg tdk dpt menjawab,karena itu mungkin adalah pujian yg diberikan oleh albert einstein kpd seluruh orang di dunia bahwa kita ini adalah penerusnya…..

    maafin klo misalkan pendapat saya ini salah

    • Gunawan Oye berkata:

      Maaf gan mau tanya, kalo jawab tekateki einstein itu dapet hadiah gak ya??

      Saya pengen banget ikutan jawab kayak yang di http://www.teka-teki.com

      Kalo disana saya udah sering sih dpt hadiah.

      hmm makasih bwt inponya min

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s