Jaya

Jual Buku Desain Interior Import

Judul : Bathroom Design by Cristina Montes (Editor) Sinopsis : Kamar mandi mungkin adalah salah satu kamar yang telah banyak berubah selama periode waktu yang singkat. Hingga belakangan ini, kamar mandi adalah sebuah ruangan yang dianggap tidak penting dan pengaturan juga dekorasinya diabaikan. Saat ini, bagaimanapun, kamar mandi telah menjadi aspek pribadi dan dilihat sebagai ruangan […]

Wallpaper dukungan buat Indonesia

. . . We’ll learn to love the fight No compromise in our minds We will give out lives For right and unite ———————————————————————— Ayo Indonesia bisaaaaaa…!!! klik gambar untuk melihat ukuran asli..

Form Penggajian Karyawan dengan Visual Foxpro 9

Nama : Jaya Subagja NIM   : 12085260 Lab H, kelompok A

Tugas E Commerce

langsung sedot aja deh… nih linknya okelah kalo begituhh…

Panorama Bukit Sabana Gunung Merbabu

Foto foto panorama ini di ambil di sekitar pos Batu Tulis – Sabana I – Sabana II – hingga puncak Kentheng Songo Gunung merbabu pada awal bulan Agustus 2010. Pendakian gunung Merbabu melalui jalur Selo – Boyolali, Jawa Tengah. foto foto panorama sepuluh menit sebelum pos Sabana I :

Membuat Tray Icon dengan Visual Basic 6.0

Hallo… kali ini ada sedikit kode membuat tray icon untuk aplikasi yang dibuat dengan Visual Basic 6.0. langsung aja bre… ini kodenya : Option Explicit Private Declare Function SetForegroundWindow _ Lib “user32” (ByVal hwnd As Long) As Long Private Declare Function Shell_NotifyIcon Lib _ “shell32” Alias “Shell_NotifyIconA” (ByVal dwMessage As Long, _ pnid As NOTIFYICONDATA) […]

Mengenal Microsoft SQL Server 2000

Microsoft SQL Server 2000 merupakan software RDBMS (relational database management system) yang didesain untuk melakukan proses manipulasi database berukuran besar dengan berbagai fasilitas. Microsoft SQL Server 2000 menyediakan database default, antara lain : Master, fasilitas untuk gabungan dari tabel tabel sistem yang mencatat instalasi server secara keseluruhan dimana seluruh database dibuat secara konsekuen. Model, template […]